Saya, diri sendiri, Saya

Halo, nama saya Rebecca. Untuk penyajian saya, pada minggu ini, saya mau mencoba bercerita tentang hal yang berbeda. Namun membandingkan beberapa benda, saya mau membandingkan saya sendiri.

Boleh saya menjelaskan:

Sekarang, Saya berumur 30 tahun. Selalu hidup saya, saya melalui banyak perubahan. Saya akan membandingkan saya sendiri pada masa lalu, kepada orangnya yang saya sekarang. Walaupun saya pada seketika itu, dan saya sekarang kelihatan sama, sebenarnya keduanya memiliki banyak perbedaan. Dipandang begitu saja, banyak perbedaan adalah permukaan. Misalnya, ketika saya berumur 15, ciri-ciri saya sangat berbeda.

Pada 15 tahun, saya kurang tinggi dibandingkan saya sekarang. Sekarang, Saya juga lebih gemuk daripada saya seketika itu! Seketika itu, saya lebih sering bergerak badan; saya juga mengajarkan pembelaan diri. Perbedaan ini adalah hanya sedikit ciri-ciri yang berbeda .

Sungguh-sungguh, Mungkin paling penting perbedaan adalah perbedaan yang tidak dapat dilihat dengan mata. Pada masa lalu, saya kurang dewasa. Saya dilihat banyak hal seolah-olah sederhana. Ada yang bagus, ada pula yang buruk. Saya mau pikir bahwa saya lebih dewasa sekarang. Dibandingkan seketika itu, sekarang saya ada lebih pengetahuan. Saya juga lebih mandiri daripada seketika itu.

Semua kita membesar. Saya senang hati karena saya juga menjadi dewasa.

Advertisements

All constructive criticism is welcome! What do you think? What could I do better? Reading suggestions are welcome too!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: